Welcome To My World

wpid-46446_396960253713094_2108255530_n2

Hai.. Holla.. Hallo..

Pertama, aku mau ngucapin selamat datang di blog ku 😘

Dan aku 92 line.. Jadi kalian bisa panggil aku Kak, Eonnie, Nand atau apapun sesuka kalian yang penting sopan.. Kalian juga bisa liat di page ‘About Princess’ untuk tahu apa aja kesukaan aku *pede banget* 😂

Oke, main di blog aku gampang banget kok. Aku ga pernah nuntut atau memaksakan apapun. Kalian bisa baca semua tulisan aku sesuka hati kalian, sepuasnya tanpa persyaratan apapun. Kalian bebas sebebas-bebasnya berkeliaran disini. Aku cuma minta satu hal aja, seperti halnya orang berteman, kita harus saling menghargai dan menghormati satu sama lain ya. Kalian boleh bicara apapun selama itu menggunakan bahasa yang sopan dan tidak mengganggu ketentraman satu sama lain atau masing-masing dari kita.

Selama kalian ngerasa enjoy baca tulisan aku, aku sih seneng-seneng aja. Untuk semua like/vote, share, komen, saran, kritik dan masukan apapun akan aku terima dengan senang hati. Karena itu sangat membantu aku buat memperbaiki  dan semangat buat bikin tulisan-tulisan aku yang selanjutnya. Selama kalian tulisnya dengan bahasa yang sopan, aku pasti senang nerimanya 😚

Dan satu hal lagi, FF di blog ku ini memang kebanyakan cast Kyuhyun, karena otak aku ga bisa berhenti mikirin dia dan ga bisa berhenti berimajinasi tentang dia termasuk imajinasi yang liar, jadi harap maklum ya hahaha

Ya sudahlah, segitu aja cuap-cuap pembuka blog ini. Buat yang pengen baca FF yang di protect dan mau tahu apa password nya, silahkan klik :

About Password

Dan buat yang mau kenal sama aku lebih jauh, bisa klik link di bawah ini ya..

Fan page : facebook.com/theprincessnand (Cho Kyuhyun – Lee Hea Ae Story Line)

Instagram : @princess_nand

Twitter : @babychwangkyu

Facebook : Nanda Ayu Auliana 

E-mail : nanprincessnan@gmail.com

WhatsApp : +6283837119492

With love,

Princess Nand

Unstoppable Lust – Epilogue [Part 1]

dark-blue-plain-condole-belt-plunging-neckline-chiffon-dress

 

 

 

 

 

 

I’m back!!!

Ini epilogue Unstoppable Lust ya, karena lumayan panjang jadi aku bagi jadi 2 part..

Jangan lupa vote, comment, dan share ya! That would mean the world for me!

So, enjoy the story!

Love ya’ll, kittens 😘

***

More

Broken (Prolog)

dark_angel_by_nberger3-d5h3l5s

Adult content (18+)

Do not copy or re-upload or remake this story!
princess_nand©2016
All Rights Reserved

***

“The worst kind of pain is when you’re smiling just to stop the tears from falling.” – Anonymous

***

More

30 Things That Inspire Me In 2015

quotes-about-inspiration-003-940x500

“Inspiration exists, but it has to find you working.” – Picasso

More

Happy New Year 2016!!!

4dp-bbm-tahun-2016-300x300

More

Unstoppable Lust – Black Roses

images (3)

Hii… Aku balik lagi!

Kali ini aku post sequel Unstoppable Lust series…

CERITA INI (KHUSUS BLACK ROSES), TERJADI 4 TAHUN KEMUDIAN, OK?

Khusus Black Roses aja, nanti untuk selanjutnya kalo aku post UL lagi, time setting nya bakal normal lagi…

Happy reading, enjoy the story ^^

***

More

Raining Spell for Love (Rain and Tears) – Part 8

raining spell for love poster

Hi Guys!!!

Aku balik lagi.. Berhubung hari ini aku lagi seneng banget karena akhirnya series terakhir novel favorite ku muncul juga tanggal rilisnya! Walaupun sedih juga karena ini series terakhir, dan aku belum rela couple paling paling paling favorite ku berakhir ceritanya T_T (yang follow twitter ku pasti tau novel apa yang aku bahas lol).

Okay… Anyway, karena aku lagi super happy, jadi aku publish satu FF, dan menurut pengamatanku, yang banyak di request next chapter nya adalah FF ini, so here you go guys!!! Enjoy the story! Hope you like it! ^^

PS: Aku ga tahu mau ngomong apa, tapi Leave Me? Part 13 sneak peak 1 kemarin tembus 4.000 lebih yang baca, tapiiii progress like dan comment nya lelet kayak siput wkwk… Well, whatever deh, yang penting kalian suka… Kedepannya, paling banyak like, paling banyak comment, paling banyak di request, aku usahain publish cepet… Okay, Angels? ^^

See ya!

xoxo,

princess nand

***

More

Leave Me? [Part 13]

poster-leave-me

Hiiiiiii… Guys!!!

First thing first, I want to say… Holy cow!!! It’s been a year since the last time I published Leave Me? Part 12… Goodness, I didn’t even realize..

But thank you… Thank you so much for you guys who always give me all your support and keep showing your love towards this fanfiction… I really really really appreciate it (I LOVE YOU, REALLY!)… And for your information, I read all your comments and messages, even though I didn’t have much time to reply all your comments or messages (thanks to my busy schedule between work and school… Gee!)

Anyway, I don’t know what’s got into me… This is not even my birthday or Kyuhyun’s birthday, but I just have a feeling like I have to upload this, like today, like now… (probably because I’m so happy that finally I can see my favorite super model and angel, Candice Swanepoel walk in Victoria’s Secret Fashion Show 2015 with all her gorgeous angel look like… lol).

So, I hope you’ll enjoy this story. Give me some pieces of your mind about this story… Give me a feedback and all… And I will love you even harder for that! (I’m serious! lol)

xoxo,

princess_nand

***

Time is like the cruel wind, cutting through and freezing our happiness

When I look into your eyes

more and more, I cannot trace joy

more and more, there is nothing but heaviness

I feel the pain that you never expressed in words

You’re yearning for a new sky

Super Junior M – Good Bye My Love

***

More

Previous Older Entries